Posts tagged internet

Nganyari Rek…

Postingan kali ini jadi kelanjutan tulisan sebelumnya deh. Bersyukur banget akhirnya keturutan juga beli modem baru.

Menurut rencana sih nunggu gajian depan belinya. But Alhamdulillah, berhubung uang asuransi rawat inap udah cair kemarin, yaaah pakai uang ini aja lah. Hitung-hitung membahagiakan diri. *Thanks to SIMAS. Kereeen banget sesuai janji 2 minggu langsung cair setelah pengajuan claim!

Well… saat ini kartunya dompleng dulu, pake kartu CDMA yang di hape aku. Biar berlangganannya jadi satu. Paket yang sm**rt belum habis, mudah-mudahan masih ada ‘nafas’nya.

Kesan pertama? Good enough. Muter-muter tapi berujung alias bisa konek. Seandainya kartuku adalah kartu baru yang versi broadband juga, pasti lebih kenceng lagi kayaknya. Maklum belum bisa upgrade kartu soalnya masih atas nama saudara.

So, akhirnya sekarang bisa lancar ngebales komen-komen yang masuk deh. Mudah-mudahan bisa segera aktif silaturrahim ke rumah teman-teman yang dah aku follow.

*postingan ini dalam rangka nganyari modem

Advertisements

Comments (35) »

Terakhir Bulan Ini !

Byuh, swear udah capek deh ngerasain koneksi semm**rt yang parah abis. Makan ati. Asli, beberapa waktu ini gak ketulungan leletnya tuh koneksi. Lelet mah biasa asal loading berhasil. Lawong munyer-munyer doank yang ujung-ujungnya error? Mana tahaaan? Cukup sudah kesabaranku *preeet….

Dulu sih nggak jelek-jelek soroh. Masih jalan, buktinya yah lancar aja ngeblog. Nulis-nulis masih lanjut. Lha apa karena tiap hari cuacanya hujan terus itu yah? Tapi nggak juga sih. Kadang cerah ceriah juga up rate – down rate nya di angka NOL teyyus. Garis garis sinyal lengkap, plus bertanda EVDO tapi ga keluar apa-apa. Yaaa kalo koneksi buruk begitu, kan bikin mood jadi buruk, walhasil nggak ada karya yang bisa disuguhkan.

Udah deh bulan ini terakhir pokoknya, aku wanti-wanti ama misua biar nggak usah diisi pulsa lagi. Ga masalah ilang-ilangan tuh modem jadi mubadzir gak kepake. Harus diihlaskan walaupun dulu belinya pas masih mahal-mahalnya. Begini terus sama aja nggak bisa dimanfaatin. Insyallah bulan ini mau anggarkan beli modem baru aja. Pilihannya ke yang CDMA . Soalnya hape aku juga pakai kartu CDMA (baca : flexy) dan masih lumayan ‘nyaut’ dari pada tuh [A]semm**rt yang parah.

Yaaah, masio ta la rumahku daerah ndeso, ya kan nggak ndesa-ndesa amat sih. Krian memang kota kecil, tapi kan dekat kota metropolitan he he … dan lokasi perumahanku juga deket koq ama kotanya. Sekitar 1 km doank. Ke jalan raya depan mah 100 meter. Jadi, pastinya masih dibilang daerah ramai lah. Tapi tau deh pakai kartu itu koq trauble mulu.

Ini tadi aku coba thethering pake hape sebagai modem juga masih lumayan. Munyernya menghasilkan sesuatu. Karenanya aku semangat ngeposting sekarang. So, setidaknya kartu flexy masih mending dari pada yang itu.

Tadi juga bela-belain nanya 147 soal beginian plus kemungkinan langganan speedy. Oke lah sementara ini better beli modemnya aja. Kasian hape klo dipakai thethering terus, takud membebani. Kartu berlangganannya jadi satu dulu. Jam kerja dipasang dipasang di hape, malam pindahin ke modem. ‘e tapi klo si kecil minta pakai game online gimana nih, kan satu kartu? Ah dipikir ntar lah….

Diposting dulu ah… Bismillah berhasil.

Comments (34) »

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati